Rabu, 12 Desember 2018

on Leave a Comment

Obat Herbal Luka Bakar Yang Efektif

Obat Herbal Luka Bakar Yang Efektif - Bagi Anda yang baru saja mengalami musibah terkena luka bakar, untuk mengobatinya secara alami tanpa efek samping, kami sarankan Anda untuk mencoba pengobatan dengan jelly gamat Gold-G obat herbal luka bakar yang efektif dan cepat.
Obat Herbal Luka Bakar Yang Efektif
Seseorang bisa mendapatkan luka bakar dengan berbagai cara. Diantaranya: tersiram air mendidih, kena minyak goreng, kena knalpot panas, kena setrika, ke setrum listrik, kena air keras sampai terbakar api langsung (salah satunya dalam musibah kebakaran). Luka bakar tersebut juga bisa di peroleh karena tidak sengaja (kecelakaan) atau secara sengaja (oleh oknum tertentu).

Luka bakar bukanlah hal yang bisa di anggap sepele. Karena luka bakar menurut kedalaman dan keparahannya bisa mengakibatkan kerusakan pada beberapa jaringan kulit dan jaringan lainnya dalam tubuh yang berdekatan. Karena itu lah luka bakar harus mendapatkan penanganan yang serius.

Sebagai solusi untuk mengobati luka bakar secara alami, sebaiknya Anda menggunakan obat herbal luka bakar yang sudah terbukti keampuhannya dalam mengeringkan luka bakar secara cepat dan efektif.

Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Luka Bakar Yang Efektif Terbukti Berkhasiat Sembuhkan Luka Bakar Lebih Cepat

Obat Herbal Luka Bakar Yang Efektif
Jelly gamat Gold-G obat herbal luka bakar yang efektif cepat, aman dan tidak menimbulkan efek samping. Terbuat dari bahan-bahan yang alami (Teripang Emas) sehingga jelly gamat Gold-G dapat di gunakan oleh semua usia tanpa terkecuali dalam kondisi apapun termasuk saat hamil atau menyusui.

Jelly gamat Gold-G menjadi obat herbal luka bakar yang efektif dan terbaik saat ini karena di dalam teripang emas yang menjadi bahan utama dari jelly gamat ini terdapat kemampuan regenerasi yang sangat kuat yang di sebut dengan CGF (Cell Growth Factor). CGF ini bekerja untuk meregenerasi atau memperbaiki kerusakan yang terjadi pada organ, sel dan jaringan di dalam tubuh termasuk jaringan kulit. Selain itu, kandungan lainnya yakni gamapeptide dan kolagen juga ikut berperan aktif dalam proses penyembuhan luka bakar. Gamapeptide sendiri memiliki anti-inflamasi yang sangat kuat untuk mengobati infeksi dan peradangan serta memiliki anti-analgesik yang dapat mengurangi rasa nyeri dan berkhasiat untuk mengeringkan luka 3 kali lebih cepat. Sedangkan kolagennya bekerja untuk membangun jaringan kulit baru. Sehingga bekas luka bakar dapat tersamarkan dan tidak terlihat.

Cara Pemakaian : Jelly gamat Gold-G selain di konsumsi 3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan untuk mengobati dari dalam, jelly gamat juga di oleskan pada permukaan kulit yang menderita luka bakar. Agar hasil yang di dapatkan maksimal (sembuh total). Kami sarankan terapi pengobatan bersama jelly gamat sebaiknya di lakukan setidaknya selama 1 bulan yang bisa menghabiskan 4-6 botol.

Berikut Bukti Nyata Dari Keampuhan Jelly Gamat Gold-G Dalam Mengobati Luka Bakar


Obat Herbal Luka Bakar Yang Efektif
Nama : Ulian (41 tahun) dari Kota Stabat
Keluhan : Luka terkena besi panas
Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya pernah terluka kena besi panas yang baru dilas. Saya segera minum jelly gamat Gold-G 1 sendok makan dan mengoleskannya ke luka tersebut berulang kali. Bagian yang luka saya oles dan tunggu sampai kering kemudian saya oleskan lagi bergitu terus sampai berulang kali. Awalnya kulit yang melepuh terasa berdenyut dan perih tetapi kemudian berangsur hilang. Kulit yang tadinya melepuh keputih-putihnan sudah mengeras dan normal kembali. Memang benar jelly gamat ini obat herbal luka bakar yang efektif, cepat dan aman.

Obat Herbal Luka Bakar
Nama : Yogha (27 tahun) dari Jakarta
Keluhan : Punggung tangan terkena minyak panas
Produk   : Jelly Gamat Gold-G

Ketika istri sedang dinas ke Bali, saya mencoba masak makanan sendiri. Ketika sedang menggoreng ikan, tangan saya terkena minyak panas lumayan banyak pada punggung tangan. Kebetulan saya punya Gold-G di kulkas dan langsung saya oleskan Gold-G tersebut pada luka di tangan saya. Ternyata dalam hitungan detik, rasa perih karena terkena minyak panas langsung hilan dan dalam tempo 1 malam lukanya langsung mengering dan tidak “benyek”. Bahkan bekas lukanya sampai kini tidak terlihat sama sekali. Gold-Gwajib ada di setiap rumah sebagai obat serba guna yang sangat manjur dan ajaib.

Obat Herbal Luka Bakar
Nama : Hj.Zuhroh A.M.Pd (48 tahun) dari Lombok
Keluhan : Tersiram air panas
Jenis produk : Jelly Gamat Gold-G

Pada tanggal 1 Juli 2006, saya tersiram air panas. Luka pada paha kanan dan luka tersebut menggelembung. Pada tanggal 3 Juli 2006 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi Gold-G yang dibawakan oleh Ibu Ratna. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan Gold-G pada luka 2 kali sehari. Kira-kira 4 hari setelah pemakaian Gold-G, luka saya kering dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai Gold-G sebagai pelembab wajah, paginya wajah saya terasa segar sekali.

Itulah bukti nyata dari khasiat jelly gamat Gold-G sebagai obat herbal luka bakar yang efektif, cepat dan aman tanpa efek samping.

Bagi Anda yang berminat membeli obat herbal luka bakar jelly gamat, silahkan kirimkan SMS pemesanannya dengan menggunakan FORMAT PESAN yang sudah di sediakan sperti contoh berikut:

Kode Pesan Obat (JGW)

Ketik kode JGW : jumlah pesannya : nama : alamat lengkapnya : no HP/Tlp.

CONTOH untuk pemesanan 6 botol

JGW : 6 Botol : Anissa Nurjannah : Jl.Merpati Putih Gg.Haji Ali No 107 Tasikmalaya : 089.517.xxx

KIRIMKAN ke >> 081.313.056.955 atau 085.323.239.418
BBM KE >> 299352E8

INGAT YA !! Anda harus mencatumkan kode pesan (JGW) agar pesanan Anda bisa langsung kami proses.
Harga jelly gamat Gold-G Rp 175.000,-/botol (320 Ml) belum termasuk ongkos kirim. Pesan lebih banyak bisa dapat POTONGAN HARGA dan bisa GRATIS ongkos kirim*. Pembayaran bisa di lakukan setelah barang di terima* melalu transfer pada salah satu nomor rekening kami (BCA/BRI/BNI/MANDIRI) yang akan kami infokan via SMS.

Terima kasih sudah membeli jelly gamat di tempat kami. Keamanan dan kenyamanan konsumen adalah prioritas kami. Semoga lekas sembuh. Amiin

Obat Herbal Luka Bakar Yang Efektif

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.